Wednesday, February 6, 2019

Pengalaman pertama naik Pesawat di luar jawa untuk ikut memasang videotron

Pengalaman pertama naik Pesawat di luar jawa untuk ikut memasang videotron


Tidak dapat di pungkiri bahwasanya pertama kalinaik pesawat sangatlah mendebarkan.disamping banyaknya berit tentang jatuhnya pesawat di tanah air juga Maskapai yang kunaiki telah banyak mendapat penilaian yang buruk dari masyarakat  karena baru saja mengalami kecelakaan.akan tetapikarena demi tugas untuk pemasangan videotron ke kota Bhima Nusa tenggara barat, maka  perjalanan udara yang pertama kali sterpaksa harus kulakukan juga.saya sebenarnya tidak ada rasatakut akan ketinggian,akantetapi karena ini baru pertama kali naik pesawat, maka dengan demikian lumrah saja hati menjadi tidak karuan kala mengalami sendiri betapa saat naik pesawat begitu mendebarkan.





Seperti biasa saat menuju bandara saya usahakan datang lebih awal agar tidak ada keterlambatan pesawat.sesampai bandara langsung menuju ke Lokasi penukaran loket yang mana saya mendapatkan loket dari Traveloka sesampai di bandara tiket saya tukarkan dengan tiket di loket penukaran Lion Air serta mulai masuk ke lokasi ruang tunggu yang mengharuskan  kita melewati detector metal.yang mana hp serta sabuk yang berujung logam harus di lepaskan terlebih dahulu.

kemudian setelah saya melewati detector metal kita langsung mengarah ke ruang tunggu pemberangkatan.di ruang tunggu saya menunggu untuk beberapa saat dalam jangka waktu yang tidak seberapa lama.setelah itu  segera kita check in dan bersiap masuk ke dalam pesawat yang akan menerbangkan saya ke tujuan yakni Kota Bima NTB dengan terlebih dahulu transit di pulau lombok.

Inilah yang membikin kesan saya memulai pertama kali naik pesawat udara.antara rasa senang dan hati was-was serta banyak-banyak berdoa pasrah kepada Yang Maha Kuasa dimana nasib dan Takdir kita yang menentukan Oleh NYA demikian yang saya rasakan dan lakukan saat di dalam pesawat yang mulai mengudara.  






No comments:

Post a Comment

Jual mobil bekas surabaya - 0813.5800.7172

Jual mobil bekas surabaya murah - 0813.5800.7172 Jual mobil bekas surabaya murah Nasrulazmi otomotif saat ini melaya...